Hikmah

Senin, 26 Juli 2010

Memory Masa Lalu

Memory, atau bahasa ‘lainnya’ Kenangan., K.E.N.A.N.G.A.N…!!
Kalo kita mengingat dan mengingat (He…! Mengingat-ingat Maksudnya), Tentunya kita akan terbayang masa lalu. ada kalanya masa lalu itu Indah, n ada kalanya masa lalu itu buruk atau menyakitkan.
ingin segera Luntur sampai ‘Akar-Akarnya’ klo Masa lalu itu menyakitkan. Begitu juga sebaliknya, ingin selalu mengingat n mengingat lg tentang kenangan yang indah, kenangan mengesankan yang pernah terjadi.
baik ato Buruk kenangan itu pastinya suatu saat kita TERINGAT. Bahkan ‘File’ itu ta’ bs hilang seumur hidup kita.
Bagaimana caranya menghilangkan (mengurangi, Lbh Tepatnya) agar kenangan Buruk itu tdk sering2 muncul di pikiran kita??. Ato biarlah kenangan buruk itu selalu Bersemayam di pikiran kita sebagai ‘Kenang-Kenangan’…..???? Itu adalah Pilihan Sahabat semua..
Tapi, Kalo Sahabat Pengen agar kenangan Buruk itu tdk sering2 muncul di pikiran kita, caranya Gampang…! COBALAH n BERUSAHALAH jangan sampai sedikitpun mengingat kenangan2 Buruk yang pernah terjadi. INGAT-INGATLAH SELALU Kenangan Indah yang pernah ada….!! Klo ada kesempatan, Luangkan waktu tu’ menghibur diri, sekali dua kali jjl ke Swalayan Lah……, Maen ‘Gim’, Renang. Ato hiburan Yg laen. Klo Msh aja teringat, Cobalah Ambil Air Wudlu, Sholat, Lalu Bacalah Al-Qur’an. Semoga Bermanfaat…!

Tidak ada komentar: