Hikmah

Senin, 07 Juli 2014

Rabu, 9 Juli 2014 Hari Libur Nasional


Salam Perjuangan....!
Pemilu Presiden dan wakil Presiden 2014 tinggal beberapa hari atau lebih tepatnya tinggal beberapa jam lagi. Tentunya sahabat-sahabat, teman-teman, bapak ibu semua sudah mempunyai rencana siapa calon Presiden  yang akan dipilih, PRABOWO-HATTA, Atau JOKOWI-JK.


Penyampaian Visi Misi Sudah dilakukan, kampanyepun sudah usai. Dan sekarang kita masih merasakan  HARI TENANG. Disaat hari tenang itulah saya gunakan untuk mencari informasi terkait Hari Rabu, 9 Juli 2014 LIBUR NASIONAL atau Tidak? ^_^ Tentunya perlu adanya PP atau keputusan Presiden untuk memastikan dan memantabkannya... J

Pencarian didepan komputer saya lakukan untuk mencari informasi itu, dengan bantuan ‘Pakde Google’ Akhirnya saya temukan Keputusan Presiden Nomor 24 Tahun 2014. Isi dari Kepres itu adalah Penetapan Hari Pemungutan PEMILU Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 (Rabu, 9 Juli 2014) sebagai Hari Libur Nasional.


Apa yang seharusnya dilakukan untuk mempersiapkan diri  dihari Libur besok? Satu hal yang terpenting adalah GUNAKAN HAK PILIH Sahabat-Sahabat Semua untuk Menentukan Pilihan. Karena Pilihan sahabat sedikit banyak menentukan masa depan Negara Kita.

Salam Perjuangan....!


Tidak ada komentar: