Hikmah

Senin, 14 November 2011



INDONESIA Vs MALAYSIA



JAKARTA (Pos Kota) – Jelang pertandingan sepak bola perhelatan SEA Games antara Indonesia lawan Malaysia Kamis mendatang, jajaran Polda Metro Jaya koordinasikan dengan PSSI, pengelola Gelora Bung Karno, Kodam Jaya. Koordinasi ini untuk penyempurnaan pengamanan.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Baharudin Djafar,mengatakan, selain persiapan pengamanaan laga Indonesia lawan Malaysia, koordinasi tersebut juga untuk menyiapkan pertandingan Pradunia antara Indonesia lawan Iran.
“Koordinasi tersebut untuk penyempurnaan saja, karena pengamanan juga butuh evaluasi apa yang masih kurang perlu ditambah,” ungkap Baharudin, Senin (14/11).
Diprediksi pertandingan Indonesia lawan Malaysia mendatang akan ramai dan menyedot perhatian warga. Sebab sebelumnya Indonesia pernah kalah lawan Malaysia.
“Insya Allah tim U-23 menang, karena mereka sangat tangguh,” tegasnya.
Karena dinilai akan menyedot perhatian pengamanan juga akan ditingkatkan. Sehingga pertandingan akan berjalan lancar dan tidak ada lagi penonton membawa barang-barang yang dilarang.




Seperti diketahui pertandingan dengan Malaysia sebetulnya tidak lagi mempengaruhi Indonesia yang sudah pasti lolos ke Semifinal SEA Games. Namun seperti biasanya jika Indonesia bertemu dengan Malaysia ada nuansa lain karena selama ini Malaysia dianggap musuh bebuyutan Indonesai di tingkat Asean selain Thailand.Oleh karena itu selalu menyedot jumlah penonton sehingga perlu pengamanan ketat.
Indonesia memastikan diri lolos ke Semifinal SEA Games setelah menang tiga kali yaitu melawan Kamboja 6-0, hadapi Singapura 2-0 dan terakhir melibas Thailand 3-1.(adin/b)





Sumber: POS KOTA 
Selasa, 15 November 2011

Tidak ada komentar: